Pasca Overdosis, Demi Lovato Buka Suara

Yuriantin | 6 Agustus 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca overdosis dan dilarikan ke rumah sakit 24 Juli lalu, Demi Lovato buka suara. Pelantun "Sorry Not Sorry" ini menegaskan akan tetap berjuang melawan ketergantungan obat-obatan yang dialaminya. 

"Saya selalu terbuka akan perjalanan saya terhadap adiksi. Yang telah saya pelajari adalah gangguan ini bukan sesuatu yang akan hilang atau memudar seiring waktu. Ini adalah kondisi dimana saya harus terus berjuang dan kini belum usai," tulis Demi Lovato. 

Wanita 25 tahun ini juga mengucap syukur pada Tuhan karena selamat dari insiden ini. Tak lupa, Demi juga berterima kasih atas dukungan dan doa dari para penggemarnya. Ucapan terima kasih, ia lontarkan pula untuk keluarga, tim, dan staf pusat medis Cedars-Sinai yang mendampinginya.

"Kini, saya butuh waktu untuk pulih dan fokus untuk tetap sadar dan menuju jalan penyembuhan. Cinta yang telah kalian curahkan tidak akan pernah saya lupakan dan saya menunggu waktu dimana saya bisa mengatakan bahwa saya berhasil keluar dari semua ini (adiksi). Saya akan terus berjuang," Demi mengakhiri. 

(yuri/ind)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait