Serial Strike Back Season 6 Tayang di Cinemax Mulai 26 Januari 2019

Panditio Rayendra Kamis, 10 Januari 2019 20:00:52
Serial Strike Back Season 6 Tayang di Cinemax Mulai 26 Januari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Strike Back season 6 siap tayang di Cinemax Asia, serentak dengan penayangan di Amerika Serikat.

Musim ke-6 Strike Back, seluruh pengambilan gambar dilakukan di Malaysia. Season terbaru Strike Back ini menampilkan Warren Brown (Luther, The Dark Knight Rises), Daniel MacPherson (A Wrinkle in Time) dan Alin Sumarwata (Neighbours, Burning Man), bersama sejumlah pemeran baru Jamie Bamber (Battlestar Galactica, Monday Mornings) dan Yasemin Allen (Water and Fire).

Saat pesawat pengebom Rusia mengalami kecelakaan di Laut Cina Selatan, pasukan rahasia Section 20 – yang terdiri dari Thomas "Mac" McAllister (Warren Brown), Samuel Wyatt (Daniel MacPherson) dan Gracie Novin (Alin Sumarwata) — dikirim untuk melakukan penyelidikan. Di sinilah, mereka berhadapan dengan Katrina Zarkova (Yasemin Allen), seorang agen Rusia yang kasar dengan loyalitas yang tak perlu diragukan.

Di bawah pimpinan komandan baru, Kolonel Alexander Coltrane (Jamie Bamber), Section 20 mengejar muatan jet Rusia yang dicuri dan dibawa ke Asia Tenggara. Mereka akan bekerjasama dengan kepolisian Malaysia untuk menutup gerombolan Triad di Kuala Lumpur, menguak skenario yang dilakukan pebisnis perempuan kaya raya berkebangsaan India yang tengah mengejar kusi Parlemen dan keluar-masuk hutan  kawasan segitiga emas Myanmar, berhadapan dengan kelompok pengedar obat terlarang yang rakus dan pemimpin perang yang ditakuti ketika mereka berusaha mengungkap konspirasi yang mengancam perdamaian dunia.

Serial Strike Back season 6 tayang di Cinemax mulai 26 Januari 2019 pukul 10.00 WIB.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.