Kecelakaan Mobil, Arnold Schwarzeneger Keluar dari Mobilnya dan Berbincang dengan Korban Lain

Supriyanto Minggu, 23 Januari 2022 11:00:05
Arnold Schwarzeneger kecelakaan hingga mobilnya terguling hingga menimpa mobil lain.

TABLOIDBINTANG.COM - Arnold Schwarzeneger kecelakaan hingga mobilnya terguling hingga menimpa mobil lain. Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Los Angeles pada Jumat (21/1) kemarin. 

Dari laporan yang diterima polisi setempat, saat itu Arnold sedang mengendarai SUV di Sunset Boulevard dan Allenford Avenue. Namun pemain film Terminator itu terkejut, secara tiba-tiba ada mobil sedan Prius merah memutar balik secara mendadak. Kemudian mengakibatkan kecelakaan beruntun.

Mobil mantan gubernur California itu  pun berguling ke atas Prius dan menimpa beberapa mobil lainnya hingga ke Porsche Cayenne yang berada di depan lampu merah.

Dari kecelakaan tabrakan beruntun tersebut, salah seseorang pengendara terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan oleh tim medis.

Meski mobil yang dikendarai terguling, Arnold Schwarzeneger dikabarkan dalam kondisi baik-baik karena airbags miliknya sempat terbuka. Bahkan Arnold masih bisa keluar dari mobilnya dan berbincang dengan korban lain serta saksi mata di tempat kejadian.

Diterangkan pihak kepolisian tidak ada indikasi keterlibatan efek penggunaan alkohol dan obat-obatan. Sedangkan kondisi wanita pengemudi mobil Prius merah dilaporkan mengalami luka ringan pada bagian kepala. 

"Dia (Arnold Schwarzeneger)  baik-baik saja, satu-satu perhatiannya saat ini adalah wanita yang terluka (pengendara mobil Prius)," ujar salah seorang perwakilan dari Arnold Schwarzeneger.

Arnold Schwarzeneger lahir di Austria pada 30 Juli 1947. Setelah bekerja di Britania Raya secara singkat, ia pindah ke Amerika Serikat pada 1968. Sejak 1983, ia berkewarganegaraan ganda (Amerika Serikat dan Austria). Ia menikah dengan Maria Shriver.

Arnold adalah seorang aktor, binaragawan, politikus Partai Republik, dan pengusaha yang pernah  menjabat sebagai Gubernur California ke-38 dari tahun 2003 hingga 2011.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore