Justin Timberlake Unggah Foto Reuni NSYNC

Andira Putri | 10 Agustus 2016 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Timberlake mengunggah foto reuni boyband lamanya, NSYNC di Instagram, Selasa (9/8). Dalam foto itu, para personil NSYNC terlihat berkumpul untuk merayakan ulang tahun JC Chasez ke-40 yang jatuh tanggal 8 Agustus.

NSYNC adalah salah satu boyband yang terkenal di akhir era 90-an. NSYNC memiliki lima personil, yaitu Justin Timberlake, JC Chasez, Joey Fatone, Lance Bass, dan Chris Kirkpatrick. Sejumlah lagu-lagu NSYNC sempat menjadi hit, diantaranya 'Bye Bye Bye', 'It's Gonna Be Me', dan 'Pop. Sayangnya, mereka memutuskan bubar di tahun 2002.

Dalam akun Instagram miliknya, Justin Timberlake menulis caption 'JC 40 tahun… Dan jika kamu tidak tahu sekarang kamu tahu…”. 
Foto tersebut menampilkan lima personil NSYNC yang tersenyum sambil berangkulan. Usia mereka memang sudah tidak remaja lagi, tetapi ketampanan mereka tetap tidak berkurang.

Foto Justin Timberlake tersebut langsung membuat heboh para fans. “Tur reuni!!! Tolonglah!!!”, “Ini membuat saya lebih bahagia dari apapun”, dan “Tambah ganteng” adalah sejumlah komentar fans di akun Instagram Justin Timberlake.

NSYNC sendiri belum memberikan informasi mengenai kemungkinan reuni. NSYNC terakhir kali tampil sebentar ketika ambil bagian dalam penampilan Justin Timberlake di ajang MTV Video Music Awards 2013.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait