Selfie Tanpa Riasan, Cara Gwyneth Paltrow Rayakan Ulang Tahun

aura.co.id | 29 September 2016 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat tanggal 27 September kemarin, Gwyneth Paltrow berulang tahunn ke-44. Ia merayakan ulang tahunnya dengan berfoto selfie tanpa riasan wajah.

Foto tersebut ia unggah dalam akun Instagram miliknya. Gwyneth terlihat tersenyum lebar dalam foto tersebut. Ia juga menuliskan caption: #nomakeup untuk ulang tahun ke-44 saya, bersyukur untuk masa lalu dan masa depan saya. Terima kasih untuk cinta kalian melalui Instagram (instalove).

Posting-annya tersebut telah mendapat 154 ribu likes dan dibanjiri ribuan ucapan selamat ulang tahun.

Tampilan Gwyneth yang tanpa riasan juga banyak menuai pujian dari netizen.

"Kamu terlihat mengagumkan, kamu berkilau, dan aku suka tampilanmu!" tulis salah seorang netizen. Komentar lain bernada sama yang mengatakan Gwyneth cantik dan terlihat awet muda juga mengalir untuknya, seperti dilansir laman US Weekly.

Baru-baru ini, Gwyneth mengaku lebih suka tampil natural, tanpa riasan wajah. "Dalam keseharian, saya jarang menggunakan riasan wajah yang tebal," ungkapnya pada New York Times.

Bahkan, menurut pengakuan Gwyneth, putrinya yang berusia 12 tahun, Apple, mengajarinya cara merias wajah.

"Apple suka menonton video YouTube. Dia sangat vokal tentang apa yang dia suka dan tidak suka. Saya biarkan dia melakukan semuanya sendiri. Dia juga suka bereksperimen. Saya tentunya tidak mengizinkan dia keluar rumah dengan riasan wajah yang tebal. Tapi, saya rasa dia akan lebih paham tentang produk-produk kecantikan dibanding saya."

 

AURA.CO.ID

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait