Putri-Putri Sylvester Stallone Menjadi Miss Golden Globe Awards 2017

Andira Putri | 9 Januari 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sylvester Stallone patut berbangga hati ketika menghadiri Golden Globe Awards 2017 di Beverly Hilton Hotel, California, Amerika Serikat, Minggu (8/1). Ketiga putrinya, Sophia, Sistine, dan Scarlet Stallone berhasil terpilih sebagai Miss Golden Globe Awards 2017.

Predikat Miss Golden Globe merujuk kepada seseorang yang membantu para presenter memberikan piala penghargaan di atas panggung. Mereka juga ikut memandu setiap pemenang ke belakang panggung saat selesai berpidato. 

Pemilihan Miss Golden Globe dilakukan oleh pihak penyelenggara Hollywood Foreign Press Association. Predikat ini umumnya memang diberikan kepada putra-putri selebriti terkenal. Namun, biasanya hanya ada satu orang, bukan tiga orang seperti putri-putri Sylvester Stallone.

Beberapa selebriti yang pernah menjadi Miss Golden Globe adalah Rumer Willis (putri Bruce Willis dan Demi Moore) serta Dakota Johnson (putri Don Johnson dan Melanie Griffith).

Pengalaman menjadi Miss Golden Globe disambut dengan penuh sukacita oleh ketiga putri Sylvester Stallone.

"Kami benar-benar tahu betapa luar biasa kesempatan ini dan kami mengambilnya. Saya sangat bahagia bisa melakukannya bersama mereka," tutur Sistine Stallone kepada US Weekly. 

Menurut Sistine, hubungan ketiga putri pasangan Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin ini sangat dekat. Jadi kesenangan mereka bertambah saat tahu akan menjadi Miss Golden Globe bersama-sama.

"Kami benar-benar dekat! Saya tahu itu seperti kami hanya berpura-pura, tetapi kami memang sangat dekat," lanjut Sistine Stallone.

Kebanggaan juga dirasakan oleh Sylvester Stallone. Menurut Scarlet Stallone, sang ayah membantu persiapan mereka dan kerap memberikan nasehat.

"Ayah menasehati saya untuk berbicara lantang dan jelas serta memiliki postur baik. Jangan sampai jatuh. Dia sejujurnya membuat saya berlatih jalan dengan sepatu hak tinggi satu jam setiap hari!" cerita Scarlet Stallone.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait