Shawn Mendes Tolak Memberikan Tanda Tangan, Mengapa?

Andira Putri | 14 Juni 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Mendes menolak untuk memberikan tanda tangan kepada seorang pria di depan hotel kota London, Inggris.

Insiden yang terjadi kepada Shawn Mendes terekam oleh akun Youtube CelebsGo, Senin (12/6). Video tersebut memperlihatkan Shawn Mendes berada di tengah kerumunan fans depan hotel. Diantara sejumlah fans, ada seorang pria yang meminta tanda tangan Shawn Mendes.

Gerak-gerik pria tersebut tampak gugup. Shawn Mendes sepertinya curiga kepada sang pria. Shawn Mendes merasa pria tersebut akan menjual tanda tangannya secara online. Shawn Mendes mempertanyakan sikap pria tersebut dengan kesal.

"Orang-orang sepertimu...Kamu menjual tanda tangan-tanda tangan itu. Apakah kamu menjualnya? Bersumpahlah kepada Tuhan," ujar Shawn Mendes kepada pria tersebut dengan ekspresi jengkel.

Tetapi, pria tersebut membantah perkataan Shawn Mendes. Pria tersebut menjelaskan jika tanda tangan Shawn Mendes akan diberikan kepada adik perempuannya. Shawn Mendes tetap tidak percaya dan menantang pria tersebut untuk menelepon sang adik.

"Telepon adikmu dan saya berbicara dengan dia. Kemudian saya akan memberikan tanda tangan kepadamu," tegas Shawn Mendes. Pria tersebut awalnya enggan menelepon adik perempuannya. Namun, ia akhirnya menyerah.

Shawn Mendes pun berbicara dengan adik perempuan pria tersebut via telepon. Setelah mengkonfirmasi, Shawn Mendes memutuskan untuk memberikan tanda tangan kepada sang pria. "Maafkan saya, saya berharap kamu baik-baik saja soal kejadian tadi," kata Shawn Mendes lalu pergi bersama bodyguard pribadinya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait