Setelah Menenangkan Diri Usai Bercerai, Angelina Jolie Kembali Berakting

Nanda Indri Hadiyanti | 6 September 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie memutuskan kembali tampil di depan layar. Dia kembali berakting setelah setahun belakangan menenangkan diri pascacerai dari aktor tampan Brad Pitt. 

Jolie mengatakan dia kembali berakting karena belum ada pekerjaan lain yang menarik hatinya. Dia juga belum berencana kembali menjadi sutradara setelah film First They Killed My Father.

"Saat ini belum ada lagi cerita yang membuat saya antusias untuk menjadi sutradara (Setelah menyutradarai  First They Killed My Father), jadi saya akan kembali berakting," kata Angelina Jolie seperti dikutip dari People.com, Selasa (5/9). 

Saat ini, Jolie sedang mempersiapkan penampilannya di sekuel film Maleficent.  "Maleficent, kami sedang mengerjakannya, saya berharap bisa mendapatkan kesenangan dalam proyek itu," ujar Jolie. 

Aktris 42 tahun itu sebenarnya juga mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film Cleopatra. Tapi proyek itu belum juga terealisasikan. Ini pertama kalinya Jolie kembali di depan layar setelah kabar perceraiannya dengan Brad Pitt. Jolie mengakui perpisahannya memang sedikit menguras emosinya. 

Setahun terakhir Jolie diketahui menghilang dari dunia hiburan. Dia menghabiskan waktu bersama keenam anaknya untuk menenangkan diri.

"Saya terlihat menarik diri dari semuanya. Sebenarnya saya sedang berusaha menikmati hari-hari saya sebagai lajang, karena ini ternyata tidak mudah. Saya tidak suka sendiri. Ini sulit," tandas Angelina Jolie

(nda / bin)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait