Ulang Tahun, Justin Bieber Ingin Habiskan Waktu Bersama Selena Gomez

Andira Putri | 1 Maret 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber berulang tahun ke-24 pada Kamis (1/3). Untuk hari spesialnya ini, Justin Bieber berencana menghabiskan waktu bersama Selena Gomez.

Ini adalah kali pertama Justin Bieber merayakan ulang tahun bersama Selena Gomez setelah sempat putus beberapa tahun lalu. Banyak pihak tentu penasaran dengan cara mereka memperingati ulang tahun Justin Bieber.

Justin Bieber ternyata tidak berniat melakukan pesta glamor nan mewah. Justin Bieber justru berencana memperingati hari ulang tahunnya secara sederhana bersama Selena Gomez.

"Justin bisa mencintai dan berada di sisi perempuan yang selalu diimpikannya di hari ulang tahun. Dia tidak membutuhkan hadiah mewah dari perempuan tersebut. Dia hanya ingin menghabiskan waktu berdua saja bersama perempuan tersebut," kata sumber dekat Justin Bieber kepada Hollywood Life pada Rabu (28/2).

Karena ingin perayaan ulang tahun sederhana, Justin Bieber tidak terlalu memikirkan apakah Selena Gomez menggelar aksi kejutan untuknya. Justin Bieber hanya senang bisa berada di dekat Selena Gomez.

"Jika Selena merencanakan aksi kejutan, Justin akan menyukainya. Ini karena Justin senang menghabiskan waktu bersama Selena. Dia sangat mengutamakan hubungan mereka di atas segalanya," lanjut sumber tersebut.

Sejak berpacaran lagi akhir 2017, Justin Bieber dan Selena Gomez lebih menjalani gaya hidup sederhana. Keduanya sering tertangkap kamera tidak berada di deretan pesta. Tetapi, mereka terlihat beribadah ke gereja atau pergi berolahraga.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait