Potret Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez di Jamaika

Andira Putri | 21 Februari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Selena Gomez tengah berada di Jamaika sejak Senin (19/2). Pasangan selebriti ini bertandang ke sana untuk menghadiri pernikahan ayah Justin Bieber, Jeremy Bieber.

Foto-foto Justin Bieber dan Selena Gomez di Jamaika pun tersebar lewat media sosial. Baik Justin Bieber maupun Selena Gomez terlihat tidak malu-malu menunjukan kemesraan mereka seperti terungkap dalam akun Twitter @SelenaHQ. 

Justin Bieber terlihat memeluk serta mencium Selena Gomez. Penyanyi lagu "Love Yourself" ini tampil cuek dengan celana pendek tanpa mengenakan atasan. 

Sementara Selena Gomez bergaya seksi dengan memakai halter neck biru dan rok putih. Mata Selena Gomez terpejam dalam pelukan Justin Bieber.

Selena Gomez kemudian bertingkah mesra kepada Justin Bieber. Selena Gomez memeluk sang pacar dari belakang. Justin Bieber membalas dengan memegang pinggang Selena Gomez.

Selena Gomez melakukan aksi ini dalam kesempatan lain. Pakaian Selena Gomez dan Justin Bieber tampak berbeda dari sebelumnya. Selena Gomez mengenakan outerwear bunga dan Justin Bieber memakai kemeja putih serta celana pendek pink.

Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez berlanjut sehari setelah pernikahan Jeremy Bieber. Keduanya tertangkap kamera asyik bercengkrama. Selena Gomez juga terlihat tersenyum memandangi Justin Bieber.

Keduanya kembali tampil santai. Selena Gomez memakai dress putih. Sementara Justin Bieber mengenakan t-shirt pink dan celana hitam.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait