Jika Foto Bareng, Ariana Grande Minta Hal Ini Kepada Penggemar

Andira Putri | 13 Maret 2018 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande memberikan pesan khusus kepada para penggemarnya lewat fitur Instagram Stories pada Minggu (11/3).

Pesan Ariana Grande berkaitan dengan aksi foto bareng. Awalnya Ariana Grande merasa senang ketika penggemar mengajaknya berfoto bersama.

Namun, perasaan Ariana Grande berubah saat mereka mengunggah hasil fotonya di media sosial. Ariana Grande mengaku sedih karena banyak penggemar yang menutupi wajah mereka dalam unggahan foto tersebut.

“Saya senang bertemu kalian semua, ini membuat saya sangat bahagia! Tetapi, saya sangat sedih ketika kalian tidak memperlihatkan wajah dalam hasil fotonya. Kalian menaruh emoji untuk menutupi wajah atau berusaha untuk tidak terlihat dalam foto!” tulis Ariana Grande seperti dilansir Just Jared.

Menurut Ariana Grande, para penggemar seharusnya lebih percaya diri terhadap penampilan mereka. Mereka harus belajar mencintai diri mereka sendiri layaknya sang idola.

“Kalian semua telah menunjukan cinta tak bersyarat tanpa peduli seperti apa penampilan saya. Kalian pantas melakukan kebaikan serupa terhadap diri kalian sendiri. Tolong belajar untuk melakukan hal sama. Kalian pantas mendapatkannya dan saya mencintai kalian apa adanya!” seru Ariana Grande.

Keinginan Ariana Grande didengar oleh para penggemar. Mereka kemudian membalasnya dengan cara tersendiri. Lewat Twitter, para penggemar Ariana Grande mengunggah foto mereka sambil menambahkan hashtag #SelfiesForAriana.

Mereka ingin menunjukan kepercayaan diri atas penampilannya setelah membaca pesan Ariana Grande. Aksi mereka turut dilihat oleh Ariana Grande. Penyanyi bersuara khas ini pun tersentuh menyaksikan tingkah penggemarnya.

“Kalian semua adalah cahaya dalam hidup saya. Terima kasih sudah membuat hari saya lebih berwarna. Saya mencintai dan tetap merindukan kalian,” kata Ariana Grande.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait