Tugas Kerajaan Menanti, Harry dan Meghan Tidak Bisa Langsung Berbulan Madu

Tim Bintang Indonesia | 19 Mei 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai susunan acara yang dilansir beberapa portal berita, pada 19 Mei sejak pukul 4 pagi waktu setempat, para petugas keamanan sudah harus menertibkan 1.200 orang yang terdiri dari pelajar, pekerja amal, dan pegawai Puri Windsor untuk menyambut Harry dan Meghan di halaman puri. 

Belum lagi massa yang ingin menyaksikan pernikahan dari luar puri. Pukul 4.30 pagi bus yang membawa 600 tamu dijadwalkan tiba di Kapel St. George.

Pukul 7-8 pagi pemberkatan nikah berlangsung. Pukul 2-4 sore resepsi pernikahan langsung digelar Aula St. George, masih di lingkungan Puri Windsor, diikuti acara makan malam hanya untuk 200 kerabat dan sahabat.

Setelah rangkaian royal wedding ini berlalu, Harry dan Meghan tidak akan langsung berbulan madu. 

“Mereka akan melaksanakan tugas pertama sebagai pasangan suami istri di minggu setelah pernikahan,” kata juru bicara Kensington, Jason Knauf. 

Menurut Travel + Leisure, ketika sudah bebas tugas, mereka akan terbang ke Namibia untuk berbulan madu. Meghan sendiri, berdasarkan keterangan agen dan sahabatnya, Gina Nelthorpe-Cowne, ingin segera punya anak. 

“Aku tak sabar untuk menjadi seorang ibu,” Gina menirukan ucapan Meghan.

Penulis : Tim Bintang Indonesia
Editor: Tim Bintang Indonesia
Berita Terkait