Nicki Minaj Tidak Peduli Tentang Masa Lalu Suami Barunya

Hari Murtono Jumat, 2 Agustus 2019 14:30:04
Nicki Minaj dan Kenneth Petty. (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Nicki Minaj menemukan cinta sejatinya. Setelah lama mencari, Nicki akhirnya melabuhkan hatinya pada pria bernama Kenneth Petty.

Pasangan yang mengumumkan hubungan resmi mereka via Instagram pada bulan Desember, secara resmi mendapat surat nikah di Beverly Hills Courthouse pada hari Senin lalu. 

Sebuah sumber mengkonfirmasi kepada E!News bahwa keduanya telah mendaftarkan hubungan mereka pada catatan sipil. Berita itu muncul pertama Kali setelah Minaj mengumumkan di acara Radio Queen bahwa mereka sudah mendapatkan izin. 
"Saya pikir saya memiliki apa yang saya perjuangkan, hanya kebahagiaan," akunya. "Sangat sulit untuk sampai ke perasaan bahagia ini. Sekarang aku di sana, aku tidak ingin kompromi untuk siapa pun atau apa pun," lanjutnya. 

Pada bulan Maret, pada episode pertunjukan Beats1-nya, rapper itu dengan nakal menyebut Petty sebagai suaminya. "Setiap malam ketika saya keluar dari kamar mandi, suami saya mengambil losion yang sangat bagus yang baru saja kami beli dan ia memijat kaki saya dan menggosoknya," katanya.  "Dia menggosok setiap jari kaki secara terpisah, dan tumit.  Dia melakukan semuanya."

Pemilik hit "Anaconda" ini juga selalu jujur dan terbuka tentang hubungan mereka. Bahkan ketika ditanya oleh seorang penggemar, berapa kali mereka berhubungan seks semalam, ia dengan cepat menjawab, "Rata-rata 3-4 kali"

Namun, pilihan pada Petty dianggap kontroversial. Petty adalah pelanggar seks yang terdaftar di New York dan dilaporkan telah dihukum karena percobaan perkosaan. Menurut TMZ, ia menghabiskan empat tahun penjara dan pada 2006 dijatuhi hukuman 10 tahun penjara setelah mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat pertama.

Tapi Minaj sepertinya tak peduli. "Pergi internet," tulisnya ketika berita masa lalunya muncul. "Kalian tidak bisa mengatur hidupku. Kamu bahkan tidak bisa menjalankan hidupmu sendiri. Terima kasih boo," pungkas Nicki.


Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.