Comeback Para Penyanyi Perempuan di Billboard Music Awards 2016

Andira Putri | 23 Mei 2016 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perhelatan Billboard Music Awards 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Senin (23/05) menjadi ajang comeback para penyanyi perempuan.

Britney Spears tampil seksi membuka Billboard Music Awards 2016 dengan medley lagu-lagu hits, di antaranya Womanizer, Toxic, dan I'm A Slave 4 You. Britney Spears juga menerima penghargaan spesial Billboard Milennium Award.

Penyanyi Kesha tampil untuk pertama kalinya setelah mengalami masalah hukum. Kesha menguggat mantan produsernya, Dr. Luke atas pelecehan seksual, pemberian obat-obatan, dan penyiksaan mental.

Kesha menyanyikan ulang lagu dari Bob Dylan, It Ain't Me Babe yang disambut standing ovation dari seluruh penonton Billboard Music Awards 2016.

Terakhir, ada Celine Dion yang tampil memukau dengan balutan orkestra dalam lagu The Show Must Go On milik grup band Queen. Penampilan Celine Dion ini merupakan persembahan untuk mendiang suaminya yang meninggal empat bulan lalu.

Tangis Celine Dion pun pecah ketika anaknya, Rene-Charles naik ke atas panggung menyerahkan penghargaan Billboard Icon Award.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait