10 Bintang Hollywood Paling Berkilau 2016 (2)

Binsar Hutapea | 31 Desember 2016 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam beberapa edisi istimewa sebelumnya kami hanya menampilkan penyanyi atau aktor dalam 10 Bintang Hollywood Paling Berkilau, kali ini cakupannya diperluas ke dunia modeling. Bagaimana pun, dunia modeling juga bagian tak terpisahkan dari jagat Hollywood. Siapa model yang masuk ke dalam daftar 10 Bintang Hollywood Paling Berkilau 2016? 

BACA: Menyambut Tahun Baru, Cobalah 3 Inspirasi Resep Ayam Bakar Ini

Beyoncé


Istri rapper Jay-Z ini identik dengan rekor fantastis. Tahun ini, Beyoncé (35) melakukannya lewat album Lemonade. Album ini dirilis secara tiba-tiba pada 24 April 2016 dan langsung menempati posisi teratas tangga album Billboard 200. Yang mencengangkan, jumlah stream album ini mencapai 115 juta dalam sepekan. Membuat Lemonade berada di posisi kedua album dengan jumlah stream tertinggi di AS. 

Chris Evans


Tahun ini, Si Kapten Amerika hanya tampil di film Captain America: Civil War. Lazimnya, Chris (35) membintangi 2 atau 3 film dalam setahun. Meski hanya tampil untuk satu judul, film yang dibintangi Chris menoreh pendapatan fantastis. Totalnya, Captain America: Civil War mendulang 1,153 miliar dolar AS atau 15,4 triliun rupiah. Captain America: Civil War tercatat sebagai film terlaris 2016. 

Calvin Harris 


Calvin Harris (32) tak merilis album pada 2016 ini. Namun ia merilis beberapa single. Salah satunya "This is What You Came For", yang vokalnya diisi Rihanna. Di AS, tembang yang dirilis April lalu ini bertengger di posisi ke-3 tangga lagu Billboard Hot 100. September lalu, mantan kekasih Taylor Swift ini merilis "My Way" yang vokalnya diisinya sendiri. Respons terhadap lagu itu juga hangat. Tahun ini, Calvin kembali dinobatkan sebagai DJ berpenghasilan tertinggi versi Majalah Forbes. Ini kali ketiga ia mendapat predikat serupa. Ditaksir pendapatannya 63 juta dolar AS atau sekitar 832 miliar rupiah. 

Justin Bieber


Setelah melewati masa-masa penuh kegilaan, Justin Bieber (21) menunjukkan kegemilangannya lewat album Purpose. Dirilis November 2015, album ini disambut khalayak, terutama oleh Belieber – penggemar Justin. Dominasi Justin berlanjut ke 2016 dengan lagu-lagu macam "Sorry" dan "Love Yourself". Sejak Maret lalu, ia menggelar tur dunia Purpose. Dari tur ini ia mendapatkan jutaan dolar AS. 

Ben Affleck


Salah satu film Hollywood yang paling ditunggu pada 2016 adalah Batman v Superman: Dawn of Justice.  Di sana, Ben berperan sebagai Batman. Inilah untuk kali pertama pria berusia 44 tahun ini memerankan karakter superhero. Batman v Superman berada di urutan kelima daftar film terlaris Hollywood tahun ini, dengan total pendapatan mencapai 873 juta dolar atau 11,6 triliun rupiah. Selain Batman v Superman, Ben juga membintangi The Accountant. Penampilannya yang gemilang di film itu membuatnya digadang-gadang menjadi kandidat penerima Oscar 2017. 

Adele
Adele (28) melempar album ketiganya, 25, pada pengujung 2015. Dalam sepekan, album ini terjual 3,38 juta kopi – di AS saja. Prestasi ini membuat 25 membukukan rekor sebagai album terlaris di AS pada pekan pertama perilisannya. Adele meneruskan kesuksesannya pada 2016 lewat single "When We Were Young" dan "Send My Love (to Your New Lover)". Ia juga banjir penghargaan. Dalam Brit Awards 2016, Adele memboyong 4 penghargaan. Sementara di Billboard Music Awards 2016, ibu satu anak ini menyabet 5 penghargaan. 

 

(bin/yb)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait