Tidak Mewah, Begini Cara Pangeran Harry Melamar Meghan Markle

Andira Putri | 29 November 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle membeberkan proses lamaran mereka dalam wawancara dengan BBC pada Selasa (28/11).

Secara mengejutkan, cara Pangeran Harry melamar Meghan Markle ternyata jauh dari kesan mewah. Pangeran Harry melamar saat Meghan Markle tengah memanggang ayam.

Lamaran terjadi di sebuah tempat penginapan. Baik Pangeran Harry maupun Meghan Markle memang kerap menghabiskan waktu bersantai di sana.

“Saya sedang berusaha memanggang ayam dan ada kejutan luar biasa. Itu sungguh manis, natural, dan romantis. Dia berlutut di hadapan saya,” terang Meghan Markle.

 

 

Pangeran Harry kemudian mengajukan pertanyaan soal pernikahan kepada Meghan Markle. Aksinya membuat Meghan Markle begitu bahagia. Bahkan Meghan Markle ingin segera menjawab di tengah lamaran Pangeran Harry.

“Sulit bagi saya membiarkan dia selesai melamar. Saya bilang, ‘Bolehkah saya bilang iya sekarang?’,” kata Meghan Markle. Ucapan Meghan Markle diiyakan oleh Pangeran Harry.

Menurut Pangeran Harry, Meghan Markle langsung menjawab iya dan memeluknya sebelum cincin dikeluarkan. Momen lamaran mereka dikenang Pangeran Harry sebagai sesuatu yang indah.

“Itu adalah momen yang sangat indah. Hanya ada kami berdua dan saya pikir saya bisa mengejutkan dia dengan lancar,” tutup Pangeran Harry.

Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana menikah pada musim semi 2018.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait