Bikin Pangling, Inilah Wajah Asli Pemeran Thanos dalam Avengers: Infinity War

Andira Putri | 30 April 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thanos merupakan sosok penting dalam film Avengers: Infinity War yang tayang di Indonesia sejak Rabu (25/4). Karakternya menjadi musuh utama para superhero Avengers yang kejam dan ambisius.

Dalam Avengers: Infinity War, Thanos tidak digambarkan sebagai manusia. Sosoknya muncul dari planet lain dengan warna kulit keunguan. Thanos memiliki tubuh besar, kekar sekaligus kuat. Ini membuat Thanos bisa mudah mengalahkan makhluk lain.

Thanos diperankan oleh Josh Brolin. Aktor berusia 50 tahun ini memiliki perawakan asli jauh berbeda dengan karakternya. 

Josh Brolin memiliki garis wajah tegas. Rahang Josh Brolin kotak kemudian sorotan matanya tajam. Perawakan wajah ini membuat Josh Brolin terlihat gagah. Kesan gagah juga terasa ketika melihat bentuk tubuhnya. Josh Brolin ternyata memiliki tubuh tegap meski tetap saja tidak sebesar Thanos.

Josh Brolin terpilih untuk memerankan Thanos dalam Avengers: Infinity War karena aktingnya. Sutradara Anthony dan Joe Russo merasa Josh Brolin bisa menghadirkan dua sisi Thanos.

"Josh Brolin bisa dibilang sebagai contoh terbaik di mana seseorang memiliki perawakan fisik dengan intensitas yang mengancam, tetapi juga memiliki batin yang sangat kompleks dan begitu banyak kedalaman emosional," tutur Anthony Russo dalam wawancara dengan The Telegraph awal April lalu.

Teror Thanos memang baru berlanjut ketika Avengers 4 rilis akhir April 2019. Meski begitu, Josh Brolin sudah siap muncul lagi dalam film superhero Marvel lain. Josh Brolin memerankan penjahat Cable dalam Deadpool 2 yang rilis 16 Mei mendatang.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait