Ariel Noah Menangis saat Nyanyi Yang Terdalam, Cek Faktanya

| 10 Desember 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nazriel Irham atau Ariel vokalis band Noah baru-baru ini jadi sorotan setelah beredar video dirinya menangis di atas panggung saat menyanyikan lagu Yang Terdalam. 

Dalam video yang beredar di media sosial, Ariel Noah mengenakan baju hitam dan memainkan gitar tampak mengusap air mata di tengah lagu Yang Terdalam.

Saat ditanya soal kabar tersebut, mantan kekasih Luna Maya itu menegaskan dirinya tidak sedang menangis. Faktanya adalah, saat itu minyak rambut yang dikenakannya masuk ke mata sehingga perlu dibersihkan.

"Itu bukan nangis. Itu air wax masuk ke mata," ungkap Ariel Noah kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ariel Noah menerangkan, video tersebut memang nampak seperti sedang menangis, namun sebenarnya matanya kelilipan karena tetesan minyak rambut bercampur keringat mengenai matanya. Ariel mengaku merasa sangat perih hingga berusaha untuk membersihkannya.

"Kan sebelum manggung pakai. Nah kan pas manggung keringetan, itu kena di sini (samping mata) perihnya minta ampun, kelilipan," jelas Ariel Noah.

Menurut Ariel Noah hal tersebut sering terjadi padanya tatkala di atas panggung. Ia sering mengenakan minyak rambut sebelum naik ke atas panggung guna menunjang penampilannya saat bernyanyi. 

"Sebagai cowok memang mempedulikan penampilan. Karena itu juga terkait dengan kebersihan," pungkas Ariel Noah.(pri)

Penulis :
Editor:
Berita Terkait