Usai Rapat Kerja dengan Menaker Bahas THR Ojol, Kris Dayanti Dapat Kejutan Ultah

Indra Kurniawan | 27 Maret 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kris Dayanti baru saja berulang tahun ke-49 tahun pada 24 Maret 2024. Setelah mendapat kejutan dari keluarga dan kerabat, kali ini istri Raul Lemos ini menerima kejutan dari kolega-kolega di DPR.

Selasa (26/3) siang, Kris Dayanti yang duduk di Komisi IX DPR-RI menghadiri rapat kerja dengan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Rapat Kerja yang dipimpin Ketua Komisi IX Felly Estelita Runtuwene itu membahas pelaksanaan THR Idul Fitri tahun 1445 H bagi pekerja dan perlindungan jaminan sosial bagi pekerja, terutama Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU).

Kris Dayanti turut menyampaikan, "Pemberian THR merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan pengusaha kepada pekerja atau buruh. Tidak terkecuali driver ojek online (Ojol) dan kurir logistik."

Pemerintah disebut Kris Dayanti mengatur pemberian THR keagamaan bagi pekerja/buruh di perusahaan, yang dimaksudkan untuk membantu meringankan beban biaya dalam memenuhi kebutuhan pekerja/buruh dan keluarganya pada saat merayakan hari raya keagamaan.

Usai Rapat Kerja, dilanjutkan berbuka puasa di sebuah restoran di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Di tengah acara, Kris Dayanti mendapat kejutan ultah dari kolega-kolega di DPR RI.

Bahagianya Kris Dayanti Dapat Kejutan Ultah ke-49 dari Kolega-kolega di DPR-RI. (Instagram/Kris Dayanti)

Tampak dari foto yang dibagikan di Instagram Krisdayanti, pihak restoran menampilkan tulisan  "Happy Belated Birthday Krisdayanti Wish You All The Best". 

Kris Dayanti terkejut sekaligus bahagia. "Terima kasih senior sekalian," ucap Kris Dayanti yang gagal lolos ke Senayan pada Pemilu 2024. 

Sebelumnya di hari H ultahnya, Kris Dayanti menggelar syukuran sederhana di kediamannya kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, bersama keluarga dan kerabat terdekat. Turut hadir menantu yang juga suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait