Jelang London Marathon, Raffi Ahmad Akui Kurang Persiapan

Ari Kurniawan | 15 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad serang keranjingan olahraga maraton. Bukan hanya di dalam negeri, suami nagita itu juga mengikuti berbagai ajang lari jarak jauh di beberapa negara. 

Setelah New York dan Tokyo, Raffi Ahmad sedang bersiap mengikuti London Marathon. Diakui Raffi, persiapannya kali ini terbilang minim karena terbentur jadwal kerja yang luar padat selama Ramadan.

"Persiapan maraton karena kemarin puasa jadi kurang latihan, tapi kemarin coba olahraga lagi, tapi yang penting di maraton kita finish happy aja dan nggak maksa," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Raffi Ahmad merasakan efek positif dari olahraga yang ia geluti. Ia pun bersemangat mengikuti berbagai ajang maraton.

"Jadi tahun lalu di New York, satu bulan lalu di Tokyo, sekarang di London, senang saja kan olahraga bikin tubuh kita sehat," tutur Raffi Ahmad.

Tidak ada target khusus dari Raffi Ahmad untuk maraton di London. Yang terpenting baginya adalah bisa mencapai garis finish.

"Maraton itu buat aku pribadi start-nya happy, finish-nya happy, apa yang kita awali dengan senang, akhiri juga dengan senang," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait