Nayla Purnama Merinding Syuting di Lokasi Vina Disiksa dan Dibunuh Genk Motor

Supriyanto | 19 April 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nayla Purnama membintangi film horor Vina: Sebelum 7 Hari yang bakal tayang di biskop mulai 8 Mei 2024 mendatang. Film yang diproduksi Dee Company itu diadaptasi dari kisah nyata korban bully geng motor di Cirebon, Jawa Barat yang belum terungkap siapa pelakunya.

Nayla mengungkap, saat menjalani syuting di lokasi kejadian sesungguhnya, dirinya merasa  ada yang membimbing dan membantunya. Padahal, ia merasakan kengerian saat membayangkan bagaimana almarhumah Vina disiksa hingga meninggal.

"Di beberapa adegan yang cukup aku merasa aneh itu adegan kejadian almarhumah disiksa, kita syutingnya di lokasi kejadian," buka Nayla Purnama saat jumpa pers peluncuran trailer Vina: Sebelum 7 hari di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Diakui Nayla, dirinya mendapat kemudahan untuk memenuhi tuntutan Anggy Umbara selaku sutradara. Apalagi bagi Nayla, ini film perdana sebagai pemeran utama.

"Aku tiba-tiba nggak perlu mikir gimana harus nangis ketika take semua ngalir aja, semua teriakan dan air mata keluar begitu aja," terang Nayla Purnama.

Nayla membeberkan fakta lain, dirinya sudah menangis sebelum mulai diminta untuk beradegan dalam film tersebut. "Jadi sebelum di ‘action’ udah nangis aku, aku merasakan beneran sesek dan sedih yaa," ungkap Nayla Purnama.

Nayla Purnama Merinding Syuting di Lokasi Vina Disiksa dan Dibunuh Genk Motor

Selama syuting di lokasi kejadian, Nayla juga mendapat perlakuan spesial dari para kru. Ia mengatakan harus dijaga dan ditemani beberapa kru selama syuting di TKP karena kedapatan sering bengong. 

"Ada beberapa adegan sensitif aku dijagain karena suka tiba-tiba melamun. Ya karena buat aku beberapa adegan sangat wow yaa untuk aku yang belum pernah merasakan itu," terang Nayla.

Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' memang menggunakan sebagian besar lokasi asli yang menjadi TKP. "Lokasi kita emang 80 persen lokasi asli termasuk TKP," pungkas Dheeraj Kalwani selaku produser.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait