Dream Come True, Suho EXO Bakal Konser di Jakarta pada 10 Agustus 2024

Siti Adisya Kirana | 19 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu anggota boyband EXO asal Korea Selatan, Suho, akan segera menyapa penggemarnya di seluruh Asia dalam tur konser bertajuk "Welcome to SU:HOME".

Konser Suho EXO di Asia akan dimulai pada tanggal 25 dan 26 Mei di Seoul. Kemudian, konsernya akan dilanjutkan di Manila , Hongkong, Taipei, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Penggemar di Indonesia merasa sedih karena Suho EXO tidak memasukkan Jakarta dalam daftar negara yang akan dikunjunginya. Padahal, konser tersebut sudah sangat dinantikan oleh EXO-L, sebutan untuk penggemar boy group EXO. 

Kabar tersebut sangat disayangkan oleh EXO-L Indonesia dan mengajukan keluhan pada SM Entertainment, agensi yang dinaungi Suho. EXO-L Indonesia pun meminta  agar leader boy group EXO tersebut memasukan kota Jakarta dalam rangkaian tur konser bertajuk Welcome to SU:HOME.

Namun tiba-tiba, pada Kamis (18/4) melalui Instagram @weareone.exo, SM Entertainment mengumumkan bahwa Indonesia akan menjadi negara tambahan untuk konser Asia tersebut dan Mecimapro telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjadi promotor untuk membawa Suho ke Jakarta.

Penyanyi yang menyanyikan lagu "Made in You" akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada 10 Agustus 2024 pukul 19:00 WIB di Tennis Indoor Senayan.

Suho EXO tidak hanya pandai bernyanyi dan menulis lagu, tetapi dia juga pandai berakting, jadi dia beberapa kali membintangi drama Korea.

Diketahui, Suho dan anggota EXO lainnya sebelumnya sempat datang ke Indonesia dan bertemu dengan EXO-L di Meet & Greet Scarlett EXO Glow to You, yang diadakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada Agustus 2023.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait