Santai Dicecar Anang, Ghea Indrawari Ungkap Target Menikah di Usia 30 Tahun

Supriyanto | 7 Mei 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Indrawari mengaku santai saat dicecar Anang Hermansyah tentang rencana nikah. Dalam sebuah podcast, Ghea yang saat ini berusia 26 tahun mengaku belum berpikir untuk menikah.

Mendengar pernyataan Ghea, Anang merespons dengan nada nyinyir bahkan terkesan merendahkan. Hal itu yang membuat heboh hingga Anang dirujak netizen.

Finalis Indonesian Idol musim sembilan itu mengungkap, belum mau buru-buru menikah. Ghea memiliki target untuk menikah saat menginjak usia kepala tiga.

"Fun fact, dari aku kecil, aku bilang ke teman-teman aku paling cepat nikah umur 30. Karena memang anaknya senang banget kerja, berkarya, aku masih santai banget," ungkap Ghea Indrawari kepada wartawan di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Ghea, dirinya pasti akan menikah. Hanya saja dirinya masih ingin bekerja dan fokus pada kariernya.

"Aku kepengen punya pasangan, tapi nggak muluk-muluk, sedikasihnya sama Allah jodohnya, minta dilancarkan aja cuma nggak buru-buru banget. Dijalanin aja, aku masih punya mimpi, masih punya hal yang pengin aku kejar," terang Ghea Indrawari.

Mengenai podcast- nya yang viral bareng Anang Hermansyah, ia meminta maaf pada semua bahkan pada kekuarga Anang yang menjadi sasaran hujatan netizen.

Secara pribadi, Ghea Indrawari yang diberi pertanyaan soal pernikahan sendiri merasa santai dan tak menyangka hal itu menjadi heboh.

"Aku nggak mikir sampai kesitu, aku bener-bener cuma menganggap itu bercanda, santai aja," pungkas Ghea Indrawari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait