Fauzi Baadila Minta Perannya di Film 212 The Power of Love Tidak Ditiru

Altov Johar | 3 Mei 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fauzi Baadila menyadari film 212 The Power of Love belum sempurna, mengingat segala ujian yang dilewati selama penggarapannya. Namun dia tetap bertahan demi  pesan moral yang terkandung di film ini.

Lewat film ini Fauzi Baadila ingin menunjukkan bahwa umat Islam itu baik. Hanya saja karakter yang diperankannya di film ini tidak baik. Karena itu Fauzi meminta agar tidak meniru perannya di film 212 The Power of Love.

"Kita di Islam itu orang-orang baik, enggak seperti yang disangka orang. Cuma peran saya (di film ini) saja yang enggak baik. Makanya pesan saya peran saya itu jangan ditiru. Saya sering dipanggil setan di sini," ucap Fauzi Baadila di Kawsan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Film 212 The Power of Love membingkai aksi bela Islam jilid 2. Menurut Fauzi, aksi tersebut sangat luar biasa, dihadiri jutaan orang tapi  tetap berjalan damai dan menyejukkan.

"Nah kita kan coba untuk mendokumentasi, bahwa kalau muslim digabung, banyak, berdoa bareng, damai, luar biasa itu," imbuhnya.

Fauzi Baadila mengaku kerap terlibat aksi-aksi damai. Apalagi aksi membela agama. "Sebagai muslim semaksimal mungkin saya ikut," pungkasnya.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait