Setelah Mesra dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Foto Bareng Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani | 3 Mei 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Raffi Ahmad di akun Instagramnya menarik perhatian netizen. Dalam foto yang diunggahnya pada Rabu (2/5), Raffi memperlihatkan kebersamaannya dengan sang istri Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad yang mengenakan kaus lengan panjang dan topi berwarna hitam, tampak merangkul erat Nagita Slavina dan putranya. Foto ini pun mendapat banyak komentar positif dari netizen karena keromantisan yang mereka tunjukkan.

Rupanya, di unggahan berikutnya Raffi Ahmad justru menuai protes dari netizen. Hal ini lantaran, satu jam berselang dari foto yang diunggahnya bersama Nagita Slavina, Raffi mengunggah foto kebersamaannya dengan beberapa orang rekannya saat menghadiri acara ulang tahun. Di antara salah satu rekannya, tampak sosok pedangdut Ayu Ting Ting, yang selama ini digosipkan memiliki hubungan dengannya.

Dalam foto tersebut, pakaian dan aksesoris yang dikenakan Raffi Ahmad pun masih terlihat sama dengan foto yang diunggahnya bersama Nagita Slavina dan Rafathar. Netizen lantas membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan komentar bernada kritik.

"Kok perginya sma att bukan sama nagita? Bininya yg mana jadinya?," komentar netizen.

"Lah ko bukan memsyee yang di ajak? @raffinagita1717 gimana publik ga komen negatif.. Orng yg diajak itu si @ayutingting92 teruss," kata netizen lain.

"Udah senang pasang foto bertiga sama anak istri,eh pasang foto Japok juga,,jaga perasaan japok ngga jaga perasaan istri," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait