Dituding Murahan, Yulia Mochamad: Sini Ngopi Bareng Sambil Garukin

Christiya Dika Handayani | 7 Mei 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yulia Mochamad kembali mencurahkan isi hatinya melalui Instastory akun pribadinya. Wanita yang diisukan menjadi istri ketiga Opick ini mengaku tidak ingin dianggap sok artis dengan memberikan klarifikasi. 

Namun, Yulia menganggap berita yang beredar tentang hubungannya dengan pelantun Tombo Ati itu justru semakin ngawur dan tidak jelas.

"Nanti kalo sy klarifikasi lg dibilng sok ngartis lagi numpat tenar lg.. Tp makin kesini nakin pd ngawur dan sok tau aja!!

Yulia Mochamad juga menegaskan bahwa kedekatan mereka yang terjalin belum sampai setahun itu hanyalah sebatas teman baik. Yulia bahkan mengakui ia tengah dekat dengan seorang pria.

"Kenal sm si mr tombo ati aja br di akhir tahun pas ada project brng beliau... Kenalnya blm satu tahun sm beliau kok dblng udh deket satu tahun (astagfirulloh) sy bukan pacar mr tombo ati plzzz dech... cukup dech sok taunya. Sy sdh hampir satu tahun dekat dng seseorang tp bukan mr tombo ati," tulis Yulia Mochamad, Minggu (6/5).

Sebelumnya, Yulia Mochamad juga mencurahkan isi hatinya usai dianggap sebagai perempuan murahan. Alih-alih marah, Yulia malah mengajak orang tersebut untuk minum kopi bersama dirinya.

"Yg bilang sya janda gatel dan janda murahan sini kita ngopi bareng smbil garukin sy mau???," ajak Yulia Mochamad.

"Logikanya yach barang murahan gak mungkin ada ditempat yg bagus dan dikelilingi orng2 luar biasa lochhh," tandasnya.

Nama Yulia Mochamad mulai dikenal setelah diisukan sebagai istri ketiga dari penyanyi religi, Opick.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait