Hakim Minta Abdee Slank Hadir di Sidang Cerai Berikutnya

Altov Johar | 7 Mei 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum siapnya Anita Desy Farida untuk menghadirkan bukti dan saksi, membuat sidang lanjutan cerainya dengan Abdee Slank ditunda.

Sidang akan kembali digelar pada 21 Mei 2018.

Diakui Anita, selama ini Abdee Slank memang tidak pernah hadir di sidang. Untuk itu, hakim meminta agar Abdee untuk menghadiri sidang berikutnya.

"Dia memang enggak pernah hadir. Makanya tadi hakimnya bilang dia harus hadir. Tanggal 21 (Mei) dia harus hadir," ungkap Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Sementara untuk agenda sidang  hari ini, Anita sedianya mengajukan bukti terkait pernikahannya dengan Abdee. Hanya saja hal itu belum bisa dilakukan karena dirinya masih mencari buku pernikahannya dengan Abdee. 

"Buku nikahnya lagi dicari. Jadi diambil duplikatnya di tempat kita menikah di Sukabumi. Jadi nanti tanggal 21 kami sidang saya akan bawa saksi," jelas Anita.

Di sidang kali ini Abdee Slank kembali absen dan hanya diwakili kuasa hukumnya. Dari informasi yang didapat Anita, Abdee tengah berada di Singapura guna memeriksakan kesehatannya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait