Sidang Lanjutan Cerai Abdee Slank dan Anita Ditunda Karena Hal Ini

Altov Johar | 7 Mei 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan perkara perceraian Abdee Slank dan Anita Desy Farida, digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang yang sedianya mengagendakan pembuktian dan saksi dari pihak Anita harus ditunda.

Pasalnya, Aita belum siap untuk pembutian dan saksi di sidang kali ini. Rencananya, sidang cerai Abdee Slank dengan Anita Desy Farida akan digelar pada 21 Mei 2018.

"Kebetulan belum siap saksi, jadi belum sidang dulu sampai tanggal 21," ujar Taufik Mahmud, kuasa hukum Abdee Slank, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/4).

Taufik sendiri belum mengetahui saksi yang akan dihadirkan pihak Anita. Menurutnya, saksi bisa jadi keluarga atau kerabat.

"Bisa keluarga atau kerabatnya. Nanti disampaikan, hakim nanti minta hadirkan saksi. Karena ini sudah terlalu ribet terlalu lama sidangnya, molor terus," kata Taufik.

Rumah tangga Abdee Slank dan Anita Desy Farida yang sudah 20 tahun berjalan kini terancam bubar. Abdee mengajukan permohonan cerai terhadap Anita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 5 Oktober 2017.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait