Jennifer Dunn Mengaku Gunakan Narkoba karena Depresi

Supriyanto | 15 Mei 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5). Penampilannya terlihat modis seperti dalam sejumlah persidangan sebelumnya.

Di hadapan majelis hakim, Jennifer Dunn mengungkapkan alasan kenapa dirinya mengkonsumsi narkoba. Yaitu untuk menghilangkan permasalahan yang membuat dirinya stres bahkan depresi.

"Saya banyak masalah, depresi. Makanya saya melakukan itu (menggunakan narkoba), dan saya bersalah," aku Jennifer Dunn di hadapan majelis hakim.

Pemberitaan miring tentangnya menjadi pemicu dia merasa stres. Apalagi beberapa waktu sebelum Jennifer Dunn ditangkap atas kasus narkoba, Jedun santer disebut pelakor karena dianggap merebut Faisal Haris dari Sarita Abdul Mukti.

"Saya tidak pernah menyelesaikan masalah pribadi dengan orang lain. Saya menyelesaikannya sendiri (dengan pakai narkoba)," kata Jennifer Dunn.

Pieter Ell selaku kuasa hukum membenarkan kliennya mengkonsumsi narkoba akibat masalah yang dihadapi. Namun dia menegaskan, Jennifer Dunn menggunakan narkoba hanya ketika masalah mendera. Bukan setiap hari untuk tujuan bersenang-senang.

"Memang bukan kecanduan, bukan ketergantungan. Hanya digunakan pas ada masalah," ucap Pieter Ell ditemui usai persidangan.

(man / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait