Anto Hoed Ulang Tahun ke-54, Hadiah dari Melly Goeslaw Membuatnya Terbang Tinggi

Abdul Rahman Syaukani | 22 Mei 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anto Hoed tepat berusia 54 tahun pada 19 Mei 2018 lalu. Dia pun mendapatkan ucapan selamat dari sang istri Melly Goeslaw dan sejumlah sahabat.

Dihadiahi ucapan selamat dan doa ulang tahun oleh mereka, Anto Hoed merasa sangat bahagia.

"Aduh rasanya terbang melayang ke planet mana enggak tahu. Alhamdulillah doanya semua bagus, baik, Amin," ucap Anto Hoed saat ditemui di kediamannya di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (21/5).

Anto Hoed tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para sahabat yang masih mengingat hari ulang tahunnya.

"Dan terima kasih semuanya ingat. Ingat saja bagi saya adalah kado yang indah dari teman, dari sahabat, bahkan istri mengucapkan selamat saja bagi saya itu lebih dari sekedar kado," ungkap Anto Hoed.

Melly Goeslaw di tempat yang sama mengatakan dirinya cuma memberikan bunga kepada Anto Hoed di hari ulang tahunnya. Tak ada kado istimewa diberikannya.

"Saya belum kasih kado malahan. Kasih bunga aja, kado sih enggak. Kemarin kami baru pulang dari Tokyo juga. Memang enggak pernah ada ritual untuk itu sih. Kalau pesta ulang tahun kayaknya kami sudah kenyang waktu jaman kepala 2 sekarang kepala 4. Kepala 5 bukan waktunya pesta," ungkap Melly Goeslaw.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Anto Hoed ternyata tidak cuma datang di dunia nyata. Melalui media sosial, ucapan selamat juga banyak berdatangan dari warganet.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait