Netizen Puji Keakraban Meghan Markle dengan Pangeran Charles dan Camilla Parker

Andira Putri | 24 Mei 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Meghan Markle melakukan debut publik dalam perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70 di Istana Buckingham, London, Inggris pada Selasa (22/5).

Meghan Markle menghadiri acara tersebut bersama Pangeran Harry. Mereka lalu bertemu dengan Pangeran Charles dan istrinya Camilla Parker Bowles di lokasi acara. 

Sepanjang acara, Meghan Markle berinteraksi dengan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. Mereka saling berbincang akrab. 

Suasana semakin cair saat ketiganya kompak menertawakan Pangeran Harry. Suami Meghan Markle ini kesulitan melanjutkan pidato karena terus diganggu lebah.

Kebersamaan Meghan Markle dengan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles berakhir setelah beberapa lama. Camilla Parker Bowles berpamitan kepada Meghan Markle. Ibu tiri Pangeran Harry ini menggenggam tangan Meghan Markle lalu mencium pipinya.

Interaksi Meghan Markle dengan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles terekam di media sosial. Netizen pun melontarkan pujian kepada mereka. 

Netizen senang melihat bagaimana Meghan Markle telah menjalin hubungan dekat dengan keluarga Pangeran Harry. "Meghan sudah dekat dengan Pangeran Charles dan dia seperti putri yang tidak pernah dimilikinya. Sungguh manis," ujar seorang netizen. 

"Saya sangat senang melihat betapa ramah mereka dalam menyambut Meghan," kata salah satu netizen. "Meghan sepertinya angin segar dalam keluarga mereka!" seru netizen lain. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait