Unggah Foto Before - After, Jenggot Evelyn Nada Anjani Jadi Perbincangan Netizen

Christiya Dika Handayani | 31 Mei 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Evelyn Nada Anjani baru-baru ini berubah total di tangan Ivan Gunawan. Igun, begitu sapaannya membuat penampilan mantan istri Aming tersebut menjadi lebih feminin.

Evelyn Nada Anjani lalu mengunggah foto before-after penampilannya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, wajah Evelyn tampak berbeda dengan wajahnya di masa lalu yang sangat mirip dengan laki-laki. Terlihat pula bulu-bulu halus seperti jenggot tumbuh di dagunya.

"Me&me. Aku cinta dua dua nya memilih itu gampang, yg susah melawan dan memperjuangkan nya," tulis Evelyn Nada Anjani diunggahannya pada Rabu (30/5).

Unggahan ini pun mengundang komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan jenggot di dagu Evelyn Nada Anjani.

"Kok bisa jenggotan sihh? gimana caranya tuh kak," komentar netizen.

"Ka @evelinnadaanjani itu ko dagu nya bsa tmbuh jenggot bnyak gtu si pke krim wakdoyok ya," sambung netizen lain.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Aming, Evelyn Nada Anjani memang kerap bergaya dan berpakaian layaknya seorang pria. Bahkan Evelyn pernah mengakui dirinya melakukan suntik hormon ketika dirinya menetap di Jepang.

Melihat perubahan ini, banyak pula netizen yang turut senang dan mendoakannya untuk tetap dalam kodratnya sebagai seorang wanita.

"Ya allah ka eve padahal cantik bgt kaa skrng jgn pernah berubah dan mau merubah kodrat kaka karna kaka sangat cantik seperti skrng ini," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait