Jelang Setahun Julia Perez Meninggal, Ruben Onsu Unggah Foto Ini

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang setahun meninggalnya Julia Perez atau Jupe, Ruben Onsu mengunggah foto kenangan bersama almarhumah di Instagram pribadinya.

Ruben Onsu memperlihatkan fotonya bersama Julia Perez semasa hidup. Foto itu diambil saat Julia Perez yang tengah sakit hadir di rumah duka saat ayah Ruben Onsu meninggal dunia.

Julia Perez yang mengenakan gamis hitam dan turban berwarna senada, tampak menghapus air mata yang mengalir di pipi Ruben Onsu.

"Dulu dia yg menghapus airmataku," kenang Ruben Onsu dalam foto yang dibagikannya pada Jumat (8/6).

Unggahan ini pun menuai beragam komentar netizen. Kebanyakan ikut mengungkap kerinduan pada sosok Julia Perez dan mendoakannya. Mereka juga ikut memberi dukungan pada Ruben Onsu.

"Saya juga kangen mami jupe, dan olga.. Mereka sudah bahagia kak, di sana. Al-fatihah," komentar salah satu akun.

"Kak jupe semoga tenang di alam sana wii miss you tapu allah lebih sayang kak jupe, untuk kak @ruben_onsu saya salut bgt dengan kakak wlpun beda keyakinan tetap menuntun kak jupe mengucapkan syahadat dan sebut asma allah semoga kak ruben selalu di lindungi oleh sang khalik sukses selalu salam untuk keluarga yaa kak," tulis akun lain.

Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Penyebab wafatnya karena penyakit kanker serviks. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait