Undangan Pernikahan Tersebar, Gelar Akademis Chikita Meidy Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 3 Juli 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Chikita Meidy. Ia akan menikah dengan sang kekasih Indra Adhitya Rachim pada 8 Juli mendatang. 

Tanggal pernikahan Chikita Meidy terkuak setelah undangan pernikahannya tersebar di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam foto yang diposting pada Minggu (1/7), terlihat undangan pernikahan dengan latar belakang foto Chikita Meidy dan sang kekasih serta nama kedua calon mempelai lengkap dengan gelar akademis masing-masing yang ditulis dengan tinta berwarna emas.

Dari undangan itu diketahui acara akad dilangsungkan sore hari sekitar pukul 15.30 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi yang digelar mulai pukul 19.00 WIB. Sayangnya, akun tersebut tak menunjukkan di mana lokasi yang dipilih Chikita Meidy dan sang kekasih untuk mengikrarkan janji suci. 

Foto undangan pernikahan Chikita Meidy itu mendapat beragam tanggapan. Banyak yang mengaku ikut berbahagia dan mendoakan agar acara pernikahan Chikita Meidy berjalan lancar. Uniknya, sejumlah netizen malah sibuk membahas gelar akademis yang disematkan di belakang nama Chikita Meidy dan calon suami. Mereka menilai jika hal tersebut hanya untuk pamer. 

"Gelar akademis harus banget ya ditulis di undangan nikah? Trus apa bedanya dengan cv buat ngelamar kerja? #pengentauajasih tp pls jangan dijawab krn udah capek2 sekolah krn lebih masuk akal kl alasannya buat #pamer," celetuk netizen. 

"Kudu banget pake gelar gitu yaa, biar apa dah biar pamer apa gimana ya," ujar netizen lain. 

Meski begitu, tak sedikit netizen yang memberikan pembelaan dan mengatakan jika penggunaan gelar akademis dalam undangan pernikahan adalah pilihan dan tak perlu dipermasalahkan. 

"Optional sih menurutku, tp gpp itu kebanggaan bukan utk pamer. Sekolah tinggi2 susah2, mahal2. Kenapa gak? hmm open your mind," ujar netizen lain. 

"Terserah sihhh.. bukan lu juga yang biayain kuliahhhhh...heraannn," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait