Jajan di Pinggir Jalan, Via Vallen Sedia Payung Sebelum Diceramahi Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Juli 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen memposting video Instagram Stories bersama dengan temannya pada Senin (2/7) lalu. Di video itu, Via Vallen yang tengah menyempatkan diri kumpul dengan teman Sekolah Dasarnya (SD), menunjukkan dirinya yang sibuk jajan camilan pentol di pinggir jalan. 

Besama seorang teman, Via Vallen kemudian memberikan kiat cara paling enak menyantap jajanan pentol tersebut. 

"Makan pentol yang paling enak itu kayak begini, sundhuk (tusuk), celup, pangan (makan)," ujarnya sambil mencontohkan langsung. 

Lucunya di video itu, Via Vallen seolah sudah menyiapkan diri agar tak kena komentar nyinyir netizen. Karena memakai mode kamera depan, Via Vallen terlihat seperti makan pakai tangan kiri. Sedia payung sebelum hujan, Via Vallen pun menuliskan kalimat penjelasan sebelum dikomentari netizen. 

Tulisan tersebut berupa, "Iki tangan kanan yo rekkk. Guduk kiwa (Ini tangan kanan ya bukan kiri)," tulis pelantun lagu "Sayang" tersebut. 

Via Vallen tampaknya sudah hapal dengan netizen yang kerap mengomentari artis-artis yang terlihat makan pakai tangan kiri. Sederet artis ternama seperti Rina Nose, Inul Daratista hingga Melly Goeslaw pernah mengalami hal ini. Di mana mereka diprotes karena dikira makan pakai tangan kiri, padahal karena menggunakan kamera depan ponsel, membuat tangan kanan terlihat menjadi tangan kiri. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait