Mencintai Zaskia Sungkar Karena Allah, Ini yang Dirasakan Irwansyah

Abdul Rahman Syaukani | 4 Juli 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah terus memperdalam pengetahuan agamanya. Suami Zaskia Sungkar tersebut aktif menimba ilmu agama dengan kerap menghadiri pengajian atau majelis taklim.

Irwansyah menyadari kalau cinta seharusnya disandarkan kepada Tuhan. Dia pun berusaha mencintai Zaskia Sungkar karena Allah, sebagaimana terlihat dalam postingan Instagram pribadinya, belum lama ini.

Irwansyah mengatakan, mencintai Zaskia Sungkar karena Allah membuat dirinya jadi semakin tenang. "Kalau cinta karena Allah membuat kita semakin tenang, semakin nyaman. Kita tidak terlalu takut akan ditinggal, baik karena meninggal atau faktor lain," kata Irwansyah saat ditemui di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (3/7).

Efek lain yang dirasakan Irwansyah akibat menerapkan cinta karena Allah dalam rumah tangga, Zaskia Sungkar jadi semakin patuh kepada dirinya.

"Istri aku misal mau keluar sama Shireen atau orang tuanya, izin dulu ke aku. Kalau aku bilang tidak karena aku mau pulang ke rumah, dia tidak akan keluar," papar Irwansyah.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait