Jadi Pemeran Utama Film R Raja Ratu dan Rahasia, Brandon Salim Pegang Prinsip Ini

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim didapuk sebagai pemeran utama dalam film R - Raja, Ratu dan Rahasia. Sebuah karya terbaru dari rumah produksi Starvision. Putra Ferry Salim ini tentu saja bangga bisa dipercaya menjadi pemeran utama.

Kendati demikian, Brandon Salim mengatakan hal itu merupakan buah dari proses panjangnya di dunia keaktoran selama ini. Dia menegaskan pencapaian hari ini tidak diperolehnya secara instan, tapi melalui proses panjang.

"Gue lebih bersyukur, mulai pelan-pelan, menikmati, mensyukuri setiap proses dalam kehidupan gue. Gue yakin sukses itu singkatan dari suka proses," ucap Brandon Salim saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Brandon Salim mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Starvision kepada dirinya. Dia pun berusaha semaksimal mungkin memberikan performa terbaiknya di film R. Apalagi film tersebut diadaptasi dari sebuah novel yang laris manis di pasaran.
 
"Terima kasih pak Parwes dari Starvision. Aku sering banget kerjasama dengan dia dari film Ngenes, Underdog, Yowis Ben, sampai akhirnya dipercaya sebagai pemeran utama," ucapnya

Selain Brandon Salim, pemain lainnya adalah Aurora Ribero, Ira Wibowo, Sheila Dara Aisha, Dimas Back dan yang lainnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait