Mainkan Peran Berbeda Di Film R, Brandon Salim Ingin Selalu Beri Pesan

Christiya Dika Handayani | 5 Juli 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim memainkan karakter berbeda di film R - Raja, Ratu & Rahasia. Jika sebelumnya di film Dilan 1990, Brandon memerankan karakter antagonis yang cenderung kasar pada kekasihnya, kini dalam film yang akan rilis 12 Juli mendatang, Brandon Salim berperan sebagai pria yang justru pemalu pada wanita.

Meski demikian, putra dari Ferry Salim ini mengaku dirinya selalu ingin memberikan pesan berarti kepada penonton melalui setiap karakter yang diperankannya.

"Kalau menurut aku sih setiap peran yang aku mainkan, aku tuh selalu punya pesan dari setiap karakter tersebut. Kayak misalnya kan dari film sebelumnya, aku tuh jahat, kasar sama cewek. Tapi pesannya adalah gue enggak pengin cowok-cowok kayak gini (kasar)," ujar Brandon Salim saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com.

"Bukannya gue mengajarkan mereka untuk jahat tapi gue pengin cowok melihat ini contoh yang enggak bagus. Yang posesif, yang jahat, itu jangan kalian contoh. Makanya enggak jadi kan sama cewek itu, putus, akhirnya enggak ada kelanjutannya gitu. Tapi kalau di peran Raja ini,  gue juga ada pesan  yang mau gue sampikan ke penonton. Jadi setiap karakter itu, gue mau ada massagenya, begitu," lanjutnya.

Untuk itu Brandon Salim selalu berusaha untuk memilih karakter yang unik, yang menurutnya bisa memberi pesan kepada pemirsa.

"Jadi gue jarang mengambil karakter-karakter yang biasa aja, tapi gue pengin ambil karakter yang unik. Kalau pun (karakternya) biasa,  gue pengin bikin jadi ada valuenya dari setiap karakter yang gue perankan," pungkas Brandon Salim.

(dika/val)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait