Bermain Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai, Brandon Salim Pelajari Hal Ini

Panditio Rayendra | 14 Februari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim bermain di film berjudul Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai. Ini merupakan film yang dibuat dari kisah Taufiq Kiemas yang diperankan Achmad Megantara. Brandon Salim berperan sebagai Yamin, sahabat dari Taufiq Kiemas.

Dikatakan Brandon Salim, karakter yang diperankannya adalah fiksi. "Yaman, karakter yang gue perankan adalah fiksional. Tapi dibangun berdasarkan real life best friend, namanya Yaman. Gue dipertemukan dan banyak ngobrol dengan beliau," cerita Brandon Salim saat berkunjung ke kantor Tabloid Bintang, Rabu (13/2).

Ada pertanyaan yang dilontarkan Brandon Salim kepada Yamin. "Gue bertanya, saat mencari sahabat, apa yang penting bagi Pak Taufiq? Ternyata ada tiga hal, yang kemudian selalu gue tanamkan pada diri gue setiap syuting. Pertama, sahabatnya harus memiliki sisi humor yang baik. Pak Taufik ini karismatik, disegani tapi tidak ditakuti. Kedua, berwawasan luas karena pak Taufik suka berdiskusi. Dan ketiga, harus setia," urai Brandon Salim.

Brandon Salim bersyukur tidak mengalami kesulitan berarti sepanjang syuting. Ismail Basbeth selaku sutradara memberikan arahan yang sangat detail. "Pak Mail is an amazing director. He knows what he wants. Setiap kita bertanya, akan dijawab dengan jelas," pungkas Brandon Salim.

Film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai, dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 14 Maret 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait