Dalami Karakter Pemuda Nakal dan Cerdas, Brandon Salim Dengarkan Musik Punk

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Juli 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Brandon Salim berjudul R: Raja, Ratu, dan Rahasia akan tayang di bioskop. Pemeran karakter Raja ini punya cara tersendiri untuk mendalami peran sebelum syuting film dimulai. Brandon Salim memerankan karakter bernama Raja seorang anak muda yang punya kepribadian nakal namun cerdas dalam berpikir.

“Saya mendengarkan musik punk rock dari grup musik Blink 182 dan Green Day. Kenapa punk rock? Karena semangat musiknya cocok dengan karakter Raja,” ujar Brandon Salim saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Sampai pertengahan tahun 2018 ini Brandon Salim sudah membintangi 4 judul film, antara lain Dilan 1990, Mata Dewa, Yo Wis Ben, dan  R: Raja, Ratu, dan Rahasia. Kemungkinan hingga penghujung tahun 2018 ini akan disusul film-film berikutnya.

“Saya bersyukur atas apa yang sudah didapatkan sekarang, saya selalu mencintai karakter dalam film yang saya perankan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Brandon Salim.

Yang paling berkesan dan dikenang banyak orang tentu saat Brandon Salim memerankan karakter Beni dalam film Dilan 1990. Beni yang antagonis dan kasar terhadap pacarnya, membuat banyak penonton yang sebal saat menonton film Dilan 1990.

“Saya mau memberitahukan kepada banyak laki-laki jangan sampai menjadi Beni, itu contoh yang tidak baik,” kata Brandon Salim.

Merasa nyaman membintangi film membuat Brandon Salim tak mau syuting sinetron. “Kalau sinetron karakternya sudah ditebak, kalau film lebih beragam meskipun uang yang didapat dari syuting sinetron itu pasti lebih banyak,” tutur Brandon Salim.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait