Jessica Iskandar Pamer Foto Cantik di Kondangan, Ruben Onsu: Sekalian Survey

Ulfa Gusti Utami | 6 Juli 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar belakangan ini santer dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Richard Kyle. Keduanya juga beberapa kali terlihat sedang bersama. Bahkan, Jessica Iskandar juga terlihat menghadiri acara pernikahan kakak Richard, Jacqueline Kyle, di Bali belum lama ini. Hal itu diketahui dari beberapa foto yang diunggah Jessica Iskandar di Instastorynya.

Tak hanya membagikan momen ketika menghadiri pernikahan, Jessica Iskandar rupanya juga tak mau ketinggalan berfoto di Majestic Chapel, tempat dimana kedua mempelai mengucap janji. Dalam foto yang diunggah, Kamis (5/7) Jessica Iskandar tampil cantik dengan gaun off shoulder warna putih yang membuatnya justru terlihat bak pengantin.

"When you wish upon a star (ketika Anda mengungkapkan harapan pada bintang) . Majestic Chapel x @inijedar," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan.

Usai diunggah, foto Jessica Iskandar itu pun langsung dibajiri pujian dari netizen. Tak hanya itu, unggahan ini rupanya juga ikut dikomentari oleh sang sahabat, Ruben Onsu. Lewat kolom komentar Ruben nampak menggoda Jessica dengan menyebutnya sedang survei tempat untuk pernikahan.

"@inijedar Sekalian survey je," tulis Ruben Onsu di Kolom komentar.

Menanggapi komentar yang diberikan Ruben Onsu, Jessica Iskandar memilih membalasnya dengan santai. Ia hanya tertawa dengan apa yang ditulis sang sahabat. Melihat interaksi antara Ruben dan Jessica, netizen lain pun ikut berkomentar. Mereka mengamini dan berharap Jessica Iskandar bisa segera menikah di tempat tersebut.

"Semoga kak Jedar bisa marriage disana...,"tulis netizen.

"Tahun depan foto berdua ya disitu sama babang kyle ya," ujar netizen lain.

"Amin semoga secepat ny ya bisa menyusul dan menikah disana," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait