Jenguk Shakira, Ayu Ting Ting Tulis Ini Untuk Denada

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting terbang langsung ke Singapura untuk menjenguk putri Denada, Shakira Aurum yang tengah menjalani perawatan intensif usai divonis menderita leukemia atau kanker darah.

Perhatian Ayu Ting Ting yang rela bolak-balik Jakarta-Singapura dalam satu hari ini membuat Denada terharu. Denada pun menyampaikan terima kasihnya lewat postingan di Instagramnya pada Minggu (22/7).

Terlihat dalam unggahannya, Denada berfoto bersama dengan Ayu Ting Ting dan ayahnya, Abdul Rozak. Ketiganya memakai tampak masker. Di unggahan itu, Denada juga mengungkapkan bahwa putrinya yang mengidolakan Ayu Ting Ting merasa senang saat tahu idolanya menjenguk.

Di waktu yang hampir bersamaan, Ayu Ting Ting juga mengunggah foto yang sama dengan Denada. Mengiringi unggahannya, Ayu menuliskan dukungannya untuk Denada. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini percaya Denada bisa melewati semua untuk kesembuhan Shakira.

"Ka @denadaindonesia aku tau aku pun sangat mngerti apa yg kamu rasakan, kamu adlh seorang ibu yg luar biasa, km kuat dan kamu bisa lewatin semua utk kesembuhan shakira, semua berdoa utk shakira ka," tulis Ayu Ting Ting.

Pelantun Sambalado ini ikut bersyukur Shakira Aurum gembira dengan kedatangannya. Ayu Ting Ting pun meminta Denada untuk tetap semangat demi kesembuhan putrinya.

"Alhamdulillah hari ini shakira seneng ka smg besok lbih semngat utk ksembuhannya, apapun itu km harus selalu semangat buat shakira, pastinya kita semua selalu berdoa smg shakira bs pulih lg jg sehat kembali ka amin.......we love you ka allah pasti dengerin semua doa utk kamu dan shakira ka ya amin dan yakin mukzizat allah selalu ada y amin," tutup Ayu Ting Ting.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait