Tampil Pangling dengan Riasan Pengantin, Anisa Rahma Segera Lepas Masa Lajang?

Ulfa Gusti Utami | 30 Juli 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma mulai dikenal sejak dirinya bergabung dalam girl band Cherrybelle. Namun, ditengah kesuksesannya ia memilih hengkang dan membuat perubahan besar di hidupnya, Anisa rupanya memilih mengubah penampilnnya menjadi lebih tertutup dengan mengenakan hijab.

Tak hanya mengubah penampilannya, Anisa Rahma kini pun terlihat makin religius. Hal ini makin dibuktikan Anisa dengan keputusannya soal jodoh, ia memilih untuk melakukan taaruf ketimbang menjalani pacaran. Lama tak terdengar, baru-baru ini sebuah akun MUA di Instagram, @chachamakeupofficial mengunggah foto Anisa Rahma.

Berbeda dari biasanya, akun ini rupanya menunjukkan penampilan pangling Anisa Rahma yang begitu cantik dengan riasan seperti layaknya seorang pengantin. Menariknya, akun tersebut juga menuliskan keterangan yang mengisyaratkan jika Anisa akan menjadi calon pengantin.

"MasyaAllah Tabarakallah @anisarahma_12 bridetobe. Sebentar lagi bakalan banyak para jomblowers yg bakalan patah hati nih....... Kalau cantik luar dalam memang beda. Hayo....siapa aja yg sebentar lagi patah hati??????," tulis akun tersebut mengiringi foto yang diunggah, Minggu (29/7).

Hal itu pun jelas mengundang tanya soal benarkan Anisa Rahma akan segera melepas masa lajangnya. Sontak saja kolom komentar unggahan ini pun dipenuhi dengan netizen yang penasaran, mereka juga berusaha memastikan apakah benar sang idola akan segera menikah.

"Sumpah da mau nikah ?," tanya netizen penasaran.

"Beneren mauh nikah?" sahut netizen lain.

"Looh.. Ini anisa ex chibi itu yaa cuantiiikkkkk, emang bener mau nikah ya?" netizen lain ikut menimpali.

Sementara itu, menanggapi unggahan ini, sejumlah netizen lain berusaha menjelasakan jika penampilan anisa dengan riasan ala pengantin itu hanyalah untuk menjadi model sebuah acara kecantikan. Meski begitu, sejumlan netizen lain juga berharap agar bisa segera mendengar kabar baik dari Anisa Rahma mengenai rencana pernikahannya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait