Prilly Latuconsina Sempat Mengira Akan Bosan Dengan Maxime Bouttier

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina selama ini terbilang tertutup soal hubungan asmaranya. Bintang film Danur ini jarang mengumbar kebersamaannya dengan sang kekasih, Maxime Bouttier.

Namun melalui Youtube Channel-nya, aktris yang terkenal berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini membuka soal kisah cintanya dengan Maxime. Prilly Latuconsina mengaku ia dan sang kekasih tidak memiliki kesamaan sama sekali.

"Aku sama Maxime itu, kita sama sekali enggak punya kesamaan. Kayak aku suka film horor, dia enggak suka sama sekali. Aku suka makanan yang pedas, dia enggak suka sama sekali. Aku suka musik-musik yang akustik, dia sukanya musik yang rock. Terus dia suka film superhero, aku juga suka cuma i don't really into it," jelas Prilly Latuconsina.

Karena hal itu, Prilly Latuconsina sempat merasa dirinya akan bosan menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier. Bahkan, Prilly mengira hubungannya dengan Maxime akan dipenuhi dengan pertengkaran.

"Aku tuh benar-benar bingung banget kalau misalnya nyari kesamaan selera tuh, apa ya? Kita punya selera yang benar-benar beda banget. Ini juga yang bikin aku bingung waktu awal-awal pacaran sama Maxime aku kira kita bakal jadi pasangan yang berantem mulu karena enggak bisa nemuin kesamaan. Terus kayak aku malah kayak ngeramal diri aku bakal bosen sama dia, karena enggak ada kesamaan," lanjutnya.

Namun perkiraannya sama sekali tidak benar. Prilly Latuconsina justru tidak pernah merasa bosan menjalin hubungan dengan kekasihnya itu.

"Tapi ternyata enggak sama sekali, enggak ada rasa bosan. Malah kita tuh kaya baik-baik aja hubungannya. Selama ini kita tuh pacaran ngga pernah berantem. We work so well in relationship," tutup Prilly Latuconsina yang dilanjutkan dengan mempersembahkan lagu berjudul Why yang dinyanyikan Sabrina Carpenter.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait