Dikritik karena Kerap Pamer Kegiatan Kuliah, Prilly Latuconsina Beri Jawaban Ini

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sering membagikan kegiatan perkuliahan di Instagram pribadinya. Gara-gara hal itu, ia pun kerap menuai kritikan netizen. 

Tapi kritikan tak membuat kekasih Maxime Bouttier berhenti memposting seseuatu yang berkaitan dengan kuliahnya. 

Pada Rabu (1/8) ini, Prilly Latuconsina membagikan foto tengah terbaring di sebuah kursi kayu usai menjalani perkuliahan di pagi hari.

"Gambaran mahasiswi kelas pagi yang lelah. Nemu spot enak dikit langsung tiduran #CampusLife," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan fotonya.

Seorang netizen kemudian mengomentari foto tersebut. Ia menuding Prilly Latuconsina pamer. Ia lantas membandingan Prilly Latuconsina dengan Tasya Kamila yang dianggap tidak pernah membagikan kegiatannya di kampus.

"Prill, sebaiknya gak usah sebut-sebut kuliah-kuliah mulu, kesannya kamu pamer orang, yang gak suka pasti akan bilang lebay. Lagian banyak artis-artis lain yang kuliah tapi gak kayak kamu tiap hari kegiatan di kampus dipamerin. Seharusnya gak perlu kuliah dipamerin. Contoh Tasya Kamila, dia gak pernah pamer di sosmed tapi hasilnya bagus. Tapi itu ya sah-sah aja cuma itu bisa ngundang orang untuk bully kamu karena yang kuliah bukan cuma kamu, banyak artis yang sudah berhasil tapi gak pamer kayak kmu. Prilly itu kalau saya perhatikan tipe orang pamer dalam segala hal, rmh baru dibangun dipamerin," komentar netizen tersebut.

Prilly Latuconsina pun memberi jawaban untuk komentar tersebut. Pemain film Danur ini mengaku ingin media sosialnya berisikan hal yang positif dan menginspirasi orang lain. Jika memang tidak suka, Prilly Latuconsina menyarankan netizen tersebut untuk meng-unfollow Instagramnya.

"@niken.elizabeth maaf ya aku ingin Instagram aku isinya positif. Kuliah, karya, dan sebagainya. Aku ingin postingan aku menginspirasi followers aku untuk kuliah dan semangat dalam pendidikan. Kalau posting yang positif aja di kira mamer maunya posting apa? Hehehe? Posting produk di bilang bosen, posting makan di bilang rakus, posting sama pacar di bilang contoh yang gak baik. Lalu maunya posting apa? Netizen oh netizen. Kalau emang gak suka ya unfollow aja gapapa kok hehe," balas Prilly Latuconsina.

"@niken.elizabeth setiap orang punya gayanya sendiri-sendiri dalam bermain social media. Saya selalu bilang Instagram adalah my diary. Jadi saya akan posting ke seharian saya. Dan saat ini keseharian saya memang kuliah. Begitu mbaknyaaa. Yuk kita piknik yuk," lanjut Prilly Latuconsina.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait