Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Pertama Mytha Lestari

Christiya Dika Handayani | 3 Agustus 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari kini telah resmi menjadi seorang ibu usai melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara. Istri dari Barry Maheswara ini melahirkan sang buah hati di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Kebahagiaan Mytha Lestari terlihat di Instagram pribadinya. Di salah satu postingannya, penyanyi jebolan ajang Mamamia ini membagikan foto putranya yang dipanggil Kala ini tengah menangis di boks bayinya.

Mengiringi unggahannya, Mytha Lestari membeberkan makna mendalam dari nama yang dipilihnya untuk sang buah hati. Kala yang berarti matahari dan Mahatma yang berarti berjiwa besar. Melalui nama tersebut, Mytha Lestari berharap putranya bisa menjadi laki-laki berjiwa besar.

"Selamat pagi Kala nya Mama .. Kala yang berarti Matahari, yang ter-mimpi di awal kehamilan mama. Memiliki anak lelaki dengan kepala Matahari yang membuat nama Itu melekat padamu, Dan Papamu yang ingin Makna dari namamu adalah inspirasi, menjadikan nama Kala menjadi sangat cocok untukmu nak.. 1 nama dengan banyak doa dan makna dari kami orang tuamu," tulis Mytha Lestari di keterangan fotonya yang diunggah Jumat (3/8).

"Ditambah 'Mahatma yang berarti Berjiwa Besar, doa dari kami agar kamu bisa menjadi laki-laki yang Berjiwa besar dan Meampu menjadi pemimpin yang membawa pesan kedamaian selalu'," lanjutnya.

Mytha Lestari pun mengaku tidak sabar untuk menikmati setiap momen bersama sang buah hati.

"Melihatmu lucu menangis seperti ini, nenangislah sepuasmu sayang.. Nikmati Cara ber komunikasi mu yang hanya bisa tertawa tersenyum dan menangis kesal.. haha sungguh mama papa memang menunggu moment ini, moment yang tidak akan terlalu lama, karna kami yakin cara mu ber komunikasi akan berubah seiring pertambahan umur mu .. mari kita nikmati setiap moment bersama, Papa Mama dan Kala," tutup Mytha Lestari.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait