Hamil Besar, Mytha Lestari Jawab Tudingan Mengandung Anak Kembar

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari kini tengah mengandung buah hati pertamanya. Usia kehamilannya sudah memasuki usia 37 minggu. Hal ini berarti, tak lama lagi ia akan menjadi seorang ibu.

Di akun Instagramnya, istri Barry Maheswara ini kerap memamerkan perut buncitnya. Namun, banyak netizen yang mengira dirinya hamil anak kembar lantaran perutnya yang tampak lebih besar dari ukuran hamil lainnya.

Karena banyaknya netizen yang mempertanyakan kehamilannya, jebolan ajang Mamamia ini pun memberikan jawaban melalui unggahannya pada Selasa (31/7). 

Membagikan foto perut besarnya dengan mengenakan kaus tanpa lengan dan legging berwarna abu-abu, Mytha Lestari membantah dirinya mengandung anak kembar.

"#37weekspregnant and soo biiigggg !!!! GUYS INI NGGAK HAMIL KEMBAR ASTAGAAA ITU FOTO SI AKA CUMA SENDIRI HAHAHAHA !! Pada ngotot KEMBAR LOL !! Nggak ini emang ibunya kecil trus bawa2 bayi hampir 3kilo diperut dengan ketuban dan makanan2 yg masuk dan semuanya terkonsentrasi di perut anehnya .. daerah badan yang lain ttep kecil, makanya keliatannya perutnya segedr gitu ahhaha !! Ok sekali lagi, Ini akachan sendiri nggak kembar ya guys .. nggak kembar !!," tulis Mytha Lestari di keterangan unggahannya.

Unggahan ini lantas dibanjiri komentar dari netizen yang mendoakan kelancaran untuk proses persalinan perdana Mytha Lestari.

"Semoga lancar persalinannya, anak dan ibunya juga sehat," komentar netizen.

"Ka Mitha lucu banget perutnya, lancar sampe persalinan," sambung netizen. "Ya ampun mbak perut nya gede amat. Semoga sehat ya ampe lahiran. Gemes," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait