Menanti Kelahiran Anak Pertama, Ini yang Dirasakan Mytha Lestari

Altov Johar | 27 Juli 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Mytha Lestari tidak merasa deg-degan menanti kelahiran anak pertama, dari pernikahannya dengan Barry Maheswara. Saat ini usia kandungan Mytha sudah menginjak 9 bulan.

Mytha Lestari justru tak sabar menanti anaknya lahir ke dunia. Ia mengaku ingin segera merawat dan mencium buah hatinya itu.

"Untuk ketemu dia (anak) tuh hal yang aku tunggu-tunggu banget. Ingin lihat mukanya, ingin rawat bayinya, nyium-nyium bau bayinya. Bukan degdegan tapi lebih ke exciting," ungkap Mytha Lestari di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Segala persiapan pun sudah dilakukan Mytha untuk bayinya, semisal menyiapkan kamar tidur. Dia Bersyukur banyak yang memberikan hadiah, walau anaknnya masih di dalam perut. 

"Rezekinya banyak. persiapkan kamar udah, yang ramai bukan kita berdua tapi papa mama kita. Orang tua yang di Bogor bilang jangan ke rumah dulu, lagi bikin kamar. Terus yang di jakarta juga bilang jangan pulang ke Jakarta dulu karena kamar lagi dibikin," ujar Mytha Lestari.

Jika sesuai dengan prediksi, Mytha Lestari akan melahirkan pada pertengahan Agustus 2018. Namun ia tak ingin sesumbar dan mengembalikksn semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Mudah-mudahan sih enggak mau ketula. Pokoknya dia lahir di pertengahan Agustus, sekitar tanggal 11 sampai 17," pungkas Mytha Lestari

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait