Stres Hadapi Nyinyiran Netizen, Mytha Lestari Sempat Terpikir Tutup Akun Medsos

Altov Johar | 25 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cibiran netizen yang kerap mampir di setiap postingan yang dibuat, membuat Mytha Lestari stres. Apalagi di tengah kondisinya yang hamil besar, membuatnga terpikir menonaktifkan sementara waktu media sosialnya.

"Apalagi trisemester 3, lagi moody banget. Sampai aku marah-marah banget sama suami, gara-gara netizen. Sempet ingin tutup sosmed di trimester ketiga," ujar Mytha Lestari di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Mytha Lestari pun mengurungkan niatnya dan memilih menyaring setiap komentar yang mampir di kolom komentar akun media sosialnya. Apalagi semenjak cerewet di media sosial, Mytha mengaku lebih banyak dikelilingin netizen yang baik.

"Alhamdulillah semenjak aku mulai cerewet di medsos aku soal kayak gitu, aku jadi dikelilingi oleh netizen yang baik. Paling kalau aku enggak suka ya aku hapus," tutur Mytha Lestari.

Suami Mytha Lestary, Barry Maheswara ikut menasihati istrinya dalam menghadapi nynyiran netizen. Semisal menggunakan fitur block atau report jika tidak suka dengan komentar netizen.

"Kalau lo  mau mengedukasi mereka, ya lo jawab tapi jangan baperan. Mereka kan nyediain fitur report, block dan lain-lain, pakai aja," ujar Barry.

Saat ini, Mytha Lestari tengah menanti kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Barry Maheswara. Usia kandungan Mytha Lestari diketahui sudah menginjak usia 9 bulan.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait