Nikita Mirzani Balas Komentar Wanita yang Tidur dengan Suaminya

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Agustus 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun gosip Lambe_turah ikut memposting ulang instagram story Nikita Mirzani yang berisi percakapan dengan wanita panggilan dengan nama akun Beby Kheila. 

Tak lama setelah akunnya tersebar, Beby Kheila mematikan akunnya. Namun tiba-tiba, akun dengan nama yang sama ikut memberikan komentar di postingan lambe_turah. 

"Miris, tapi bukannya sekarang ada UU nya ya. Gak boleh sembarang ss chat dari orang lalu disebarkan, kalau yg bersangkutan gak terima bisa diciduk," tulis akun dengan nama Beby Kheila itu, Rabu (8/8). 

Komentar itu tiba-tiba dibalas oleh Nikita Mirzani. "@bebykheila anak pinter. Pada saat dia tidur dengan suami saya apa saya bisa terima. Anak kecil zaman sekarang bodohnya lebih banyak daripada pinternya," tulis Nikita Mirzani membalas komentar Beby Kheila. 

Melihat postingan Nikita Mirzani itu, banyak netizen yang mendukungnya. "Suami tidur dengan wanita lain.. Ya murka dong ya.. Istri mana yang nggak marah.. yang nggak marah ya istri gak waras yes kan. Udah bener kok yang dilakukan sama Nikita," kata salah satu netizen yang membela Nikita Mirzani. 

Sementara itu belum diketahui apakah akun tersebut asli atau hanya orang yang sengaja memanfaatkan keadaan dan mengambil nama akun Beby Kheila. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait